Logopit-1595379189656

PATROLI SABHARA POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA PATUHI 5M SAAT PATROLI PERBANKAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Kertosono. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan penularan covid-19 dalam wilayah Kecamatan Kertosono Patroli Sabhara Polsek Kertosono melaksanakan patroli himbau 5 M di areal Perbankan .  Sabtu  (17/04/2021).


Patroli Sabhara yang dipimpin Ipda Mudi bersama empat anggota melaksanakan patroli  dengan sasaran Perbankan di wilayah kertosono untuk  antisipasi  tindak kejahatan serta menghimbau kepada warga selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. 


Saat melaksanakan patroli di perbankan petugas juga memberikan himbauan edukatif kepada warga masyarakat yang sedang melakukan transaksi perbankan , Ipda Mudi menghimbau ” jangan lupa selalu kunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir, waspadai  modus penipuan online , dan selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah". Ujar Ipda Mudi.

 

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas  mengatakan "dengan adanya anggota Polsek Kertosono yang melaksanakan patroli dialogis di perbankan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta sosialisasi protokol kesehatan untuk selalu mematuhi 5 M kepada masyarakat dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona". Ujar Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama