Logopit-1595379189656

POLISI HIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK MUDIK LEBARAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Bagor - kepolisian sektor Bagor Polres Nganjuk mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko penularan virus Corona (Covid-19). Sebab, sampai saat ini virus tersebut sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia.


"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung dengan pertimbangan hal yang lebih penting yaitu untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Covid-19. Hal ini berhubungan dengan prinsip physical distancing dimana masyarakat tidak boleh melakukan kegiatan yang bersifat mobilisasi menjaga jarak dan tidak berkumpul," kata Kapolsek Bagor AKP Tommi hermanto,S.H di sela- sela acara pembentukan panitia  perangkat Desa, selasa (21/04/2021) malam


Sebelumnya diketahui, Forpimcam kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk meminta agar seluruh warganya dan keluarganya yang saat ini merantau menahan diri untuk kembali ke kampung halaman. Hal ini disebabkan Nganjuk menjadi daerah dengan tingkat persebaran Covid-19 atau virus corona terbesar saat ini.


"Lebih baik tunda mudik demi kebaikan bersama, mengingat Kabupaten Nganjuk adalah daerah dengan tingkat persebaran Covid-19 tertinggi saat ini. Demikian pula kota-kota besar yang sudah dinyatakan terdapat kasus positif Covid-19," ujar camat Bagor Suwarno,S.E.,M.M., saat memberikan sambutannya dalam acara sosialisasi pengisian perangkat Desa di Desa Gemenggeng.


(Humas polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama