Polisi Polsek Jatikalen Dialogis Himbau Larangan Mudik lebaran pada Warga


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Dalam rangka pencegahan penularan virus covid 19 / corona personil Polsek Jatikalen Himbau warga di wilayah Jatikalen Untuk Selalu Gunakan Masker, Jaga Jarak Antisipasi Corona dan selalu sediakan tempat cuci tangan, hindari kerumunan, kurangi mobilitas. 


Memberikan himbauan larangan Mudik lebaran kepada warga masyarakat agar memberikan informasi kepada saudara yang ada di perantauan bahwa pemerintah mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 larangan untuk Mudik lebaran.


Patroli di Desa-desa wilayah hukum Polsek Jatikalen, berikan himbauan tentang prokes dalam upaya antisipasi larangan Mudik lebaran dan penyebaran covid 19 dan himbauan supaya waspada terhadap orang yang mencurigakan di sekitar Desanya. Segera melapor bila ada kejadian yang memerlukan kehadiran Polisi.


Petugas patroli dari Polsek Jatikalen, lanjut sambang ke Desa-desa dan himbau kepada warga yang ditemui supaya selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menyediakan tempat/sarana cuci tangan di setiap rumah masing masing. Yang memiliki warung/toko harus menyediakan sarana cuci tangan sebelum masuk/transaksi jual beli, hindari kerumunan, kurangi mobilitas, dan memberikan himbauan larangan Mudik lebaran.


Terapkan 5M selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, kurangi mobilitas untuk antisipasi corona, serta sediakan sarana cuci tangan”, Ujar petugas.


Selain itu petugas juga menghimbau kepada warga agar memberikan himbauan kepada saudara yang ada di perantauan bahwa pemerintah melarang Mudik lebaran tahun ini mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021.


Kapolsek Jatikalen AKP Pariman mengatakan bahwa meneruskan perintah pimpinan yakni Kapolres Nganjuk agar anggota selalu memberikan himbauan kamtibmas, himbauan untuk larangan Mudik lebaran untuk mencegah virus corona, Kata Kapolsek Jatikalen AKP Pariman.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama