Logopit-1595379189656

Polisi Warujayeng Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berburu Takjil


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk terus mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitasnya termasuk saat berbelanja makanan untuk takjil berbuka puasa.


"Pasar Warujayeng menjadi sentra aktivitas masyarakat Kec. Tanjunganom dan sekitarnya yang berburu takjil jelang buka puasa, oleh karena itu kami siagakan personel di sana untuk membantu mengatur arus lalu lintas, memberikan rasa aman dari gangguan kriminalitas serta menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan", kata Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas. Sabtu (17/04/2021)


Dia berharap kehadiran Polri di tempat itu dapat menjadikan masyarakat menjadi lebih disiplin baik dalam mematuhi aturan lalu lintas maupun protokol kesehatan. 


Hal ini mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dan kegiatan berjualan maupun berburu takjil tidak mungkin dilarang, sebab itu merupakan bagian dari upaya agar perekonomian di lingkungan masyarakat tetap berjalan.


Maka di sinilah peran petugas Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, menciptakan situasi yang kondusif bebas dari gangguan baik itu kriminalitas maupun lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.


"Di satu sisi perekonomian juga harus jalan, UMKM tetap jalan, aktivitas masyarakat lancar, maka semuanya harus sesuai aturan, baik dalam berlalu lintas serta patuhi protokol kesehatan", katanya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama