Logopit-1595379189656

Polsek Berbek Tingkatkan Patroli Malam Hari Di Bulan Ramadhan


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Berbek- Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban selama bulan ramadan, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah dengan tenang aman dan nyaman, Personil Polsek Berbek Polres Nganjuk terus meningkatkan Patroli Siang dan malam hari.


Kegiatan patroli tersebut guna antisipasi atau pencegahan tindak kejahatan serta mengurangi kesempatan terjadinya kriminalitas terutama di wilayah Berbek. 


Pada saat kegiatan patroli siang dan malam hari diarahkan tempat – tempat yang rawan terjadinya tindak pidana diantaranya ATM perbankan,SPBU, minimarket, pertokoan mas dan wilayah wilayah perguruan bela diri yang ada di wilayah 

Berbek, Minggu dini hari (18/04/2021).


Untuk antisipasi tindak kejahatan di bulan ramadhan khususnya pada malam minggu hari, Polsek Berbek melibatkan semua anggota polsek bersama spkt untuk melaksanakan kegiatan patroli malam sampai masyarakat makan sahur.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Berbek Polres Nganjuk Akp. Gede Putu Sinardana ditempat membenarkan bahwa pihaknya memang menggalakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas selama bulan Suci Ramadhan terhadap masayarakat maupun Obyek Vital yang ada di Kecamatan Berbek ",terangnya.


Di samping kegiatan patroli antisipasi tindak kriminalitas,petugas patroli juga melaksanakan himbauan kepada warga di pandemi virus Corona agar warga mematuhi aturan kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara menjaga jarak fisik saat komunikasi dengan orang lain min 1 m, dan menggunakan masker setiap keluar rumah serta mengurangi aktivitas luar rumah dan kalau tidak ada kepentingan mendesak lebih baik di rumah saja serta apabila punya saudara di rantauan agar di sarankan tidak mudik terlebih dulu di tahun ini sesuai himbauan pemerintah.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama