Logopit-1595379189656

POLSEK NGANJUK KOTA LAKSANAKAN BINROHTAL DI AWAL BULAN PUASA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Puluhan anggota Polsek Nganjuk Kota mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Aula Polsek Nganjuk kota, Kamis (15/04/2021)


Binrohtal yang dilakukan secara rutin dilaksanakan, kini sampai di bulan Puasa Ramadhan, selain untuk memupuk keimanan dan ketakwaan anggota kepolisian juga untuk memperbanyak amalan ibadah saat Bulan Ramadhan.


Binrohtal pada Bulan Puasa Ramadhan yaitu kajian agama Islam dan Doa Bersama untuk keselamatan Anggota dalam pelaksanaan tugas yang disampaikan oleh Ustadz Rusdianto. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd melalui Wakapolsek Nganjuk Kota AKP H. Ahmad Junaidi menuturkan kegiatan rutin Binrohtal yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Nganjuk Kota dan juga melaksanakan Doa bersama guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepolisian sehingga bermanfaat saat menjalankan profesinya sebagai penegak hukum.


“Kita memang sengaja melakukan kegiatan ini selama bulan Ramadhan dan ini rutin kita lakukan saat hari kamis setelah apel pagi seperti ini tadi dan ini kita lakukan sampai menjelang lebaran mendatang,” Ujar Wakapolsek. 


“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,”tambahnya.


“Kajian-kajian seperti ini harus diikuti oleh seluruh anggota personil Polres OKI, karena untuk menambah pahala pada bulan ramadhan ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang benar kepada personil Polsek Nganjuk Kota dalam menjalankan ibadah puasa”tegas  Wakapolsek H. Ahmad Junaidi. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama