POLSEK SAWAHAN LAKSANAKAN PATROLI MALAM SEKALIGUS MENGHIMBAU WARGA AGAR TIDAK MUDIK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Sawahan– KSPK Aiptu Suhardi beserta anggota melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau warga agar tidak mudik lebaran.


Pada pelaksanaan patroli anggota Polsek Sawahan menuju pemukiman warga ,juga sekaligus menyampaikan imbauan terkait penyebaran virus corona, dengan selalu Disiplin dalam Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M dan menghimbau keluarga yang diluar daerah untuk tidak melakukan perjalanan mudik. 


“Kali ini jajaran Mapolsek Sawahan melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker dan memberikan imbauan agar tetap di rumah saja, jika tidak ada keperluan yang sangat penting, juga menghimbau untuk tidak mudik dalam rangka mengantisipasi pencegahan COVID-19,” terang Kapolsek Sawahan Kompol Siran. Dengan demikian, dapat mengedukasi warga agar selalu senantiasa memakai masker, paham akan pentingnya Disiplin Prokes untuk mencegah COVID-19,” tegas Kapolsek. 


Aiptu Suhardi menjelaskan, sekiranya warga masyarakat dapat bijak dalam menyikapi situasi virus corona. Sehingga warga tidak melaksanakan mudik dan diberitahukan kepada seluruh sanak saudara yang lainnya.


“Selain melakukan kegiatan patroli razia masker, jajaran Polsek Sawahan mensosialisasikan agar warga masyarkat tidak mudik. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hari raya idul Fitri semakin dekat tentunya masyarakat banyak yang melakukan perjalanan, baik itu dari luar sawahan maupun sebaliknya. Sehingga hal ini yang harus kita antisipasi agar orang tersebut tidak keluar atau masuk ke wilayah sawahan, kita mensosialisasikan hal ini agar tidak ada yang menjadi klaster atau pembawa COVID-19 yang dapat menyebarkan ke orang lain, khususnya di Kecamatan Sawahan umumnya Kabupaten Nganjuk” imbuhnya.


(Humas-Sawahan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama