Polsek Warujayeng Kawal Distribusi BST Tahap XII & XIII di Kec. Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial kembali menggelontorkan bantuan kepada masyarakat, hal ini tidak terlepas dari dampak Covid-19 yang sangat terasa secara ekonomi bagi masyarakat pada umumnya.


Kemarin (Minggu, 18/04/2021) Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap XII & XIII dari Kementerian Sosial RI dalam rangka penanganan dampak Corona (Covid-19) tersebut disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di sejumlah wilayah Kab. Nganjuk termasuk di antaranya Kec. Tanjunganom.


Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk melakukan pengawalan dan pengamanan pada kegiatan pendistribusian bantuan tersebut yang diselenggarakan oleh petugas Kantor Pos Nganjuk di setiap desa dan kelurahan wilayah Kec. Tanjunganom. 


Sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno, "distribusi BST Tahap XII & XIII di seluruh wilayah Kec. Tanjunganom hari ini mendapatkan pengawalan serta pengamanan dari kami". 


Keberadaan anggota Polri dalam kegiatan tersebut dimaksudkan agar pendistribusian berjalan tertib, aman dan tidak terjadi gangguan baik dalam perjalanan membawa bantuan maupun saat pembagiannya di balai desa. 


Kapolsek menambahkan, "anggota kami juga turut mengawasi agar petugas dan masyarakat penerima bantuan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama berlangsungnya kegiatan tersebut, di antaranya wajib memakai masker serta menjaga jarak". 


"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, dan kita senantiasa diberikan kesehatan serta terhindar dari penularan Covid-19", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama