PUASA RAMADHAN SAAT PANDEMI COVID - 19, POLISI DAN TNI GELAR PATROLI BERSAMA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Polisi dan TNI dari kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk menggelar patroli keliling  untuk mengantisipasi aksi kejahatan pada masa pandemi COVID-19. Patroli juga untuk memastikan situasi aman, sehingga warga bisa beribadah Ramadhan di masjid dan di rumah masing-masing.


Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto,S.H  mengungkapkan, meskipun 80% tugas kepolisian dan TNI saat ini di arahkan pada kegiatan kemanusiaan dalam penanganan Covid-19, pihaknya tidak ingin kecolongan. Tugas kepolisian seperti penjagaan dan patroli tetap fokus dilakukan, terutama saat jam rawan


Patroli rutin bersama dilaksanakan terutama di jam-jam rawan, apalagi saat bulan Ramadhan, anggota dituntut aktif untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, sehingga masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah," ucap Tommi, Senin (18/4/2021).


Patroli di antaranya dilakukan oleh anggota Polsek dan koramil 0810-02 Bagor di kawasan pasar tradisional Bagor. Dengan berjalan kaki sambil melaksanakan kegiatan operasi yustisi.


Selain di lokasi pasar Mereka juga menyisir sejumlah objek vital seperti kawasan perkantoran serta pemukiman penduduk sekitar, Patroli dilaksanakan pada malam hari di lanjutkan  dini hari menjelang warga menjalankan ibadah makan sahur.


"Intinya di sini kita ingin menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif, apalagi puasa tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19," pungkas Kapolsek Bagor.


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama