Sabhara Polsek Jatikalen edukasi warga memakai masker yang benar


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Patroli dialogis Sabhara Polsek Jatikalen edukasi warga tentang pemakaian masker yang benar guna mencegah penularan covid19, (29/04/2021).


Giatkan Patroli dialogis di wilayah Kecamatan Jatikalen, Anggota Sabhara Polsek Jatikalen Iptu Hadi Priyonggo beserta Anggota menuju pertokoan Desa lumpang kuwek, disanalah Bripka Ahcmad Irfai memberikan edukasi kepada warga untuk selalu memakai masker yang benar guna pencegahan covid19”Di tengah pademi covid19 yang sedang melanda marilah kita memakai masker dengan benar guna mencegah penularan covid19″.Kata Bripka Ahcmad Irfai.


Menurut protokol kesehatan (Prokes) memakai masker yang benar, masker harus menutup lubang hidung dan lubang mulut,agar kita benar-benar terlindung dari penularan covid19″.tambah Bripka Ahcmad Irfai.


Patuhilah selalu protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas”.kata Kapolsek y AKP PARIMAN saat di konfirmasi membenarkan bahwa dia memerintahkan anggotanya untuk selalu melaksanakan patroli rutin dan operasi Yustisi" ujar Kapolsek Jatikalen.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama