Logopit-1595379189656

SAMBIL PATROLI, PETUGAS POLSEK BAGOR SOSIALISASIKAN KE WARGA UNTUK TIDAK MUDIK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor -Kepolisian Polsek Bagor Polres Nganjuk melakukan sosialisasi kepada warga Masyarakat, Dalam Sosialisasi ini petugas patroli Polsek Bagor di pimpin KSPKT III menyampaikan surat edaran dari pemerintah untuk tidak melakukan mudik saat lebaran tahun ini, dan berpesan agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.


Hal ini dikarenakan orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah penyebaran virus,dan diharapkan agar warga mematuhi aturan pemerintah dalam penanganan Covid -19. Jumat (16/04/2021).


Aiptu Herman andriaji selaku KSPKT III juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta 5M guna cegah penyebaran Covid 19. Ia juga menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 dapat di cegah bersama dengan cara mematuhi himbauan dari pemerintah, salah satu diantaranya tidak mudik terlebih dahulu.


Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto,S.H  mengatakan “ sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah selama lebaran demi kesehatan bersama.” ujar Kapolsek Bagor.



(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama