Logopit-1595379189656

SINERGITAS BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO DENGAN BABINSA PELDA DARDIRI, HIMBAU WARGA JANGAN MUDIK DULU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas Desa Baleturi Bripka Supriyanto sinergi dengan Babinsa Pelda Dardiri, sambang warganya, Kasun Baleturi Bapak Suhandayani.


" Kita bersinergi, sambang bersama, bertemu dengan Kasun Baleturi, Bapak Suhanyani, dialogis binkamtibmas dan himbauan larangan mudik. " kata Bripka Supriyanto. Rabu, 21/04/2021.


" Saya titip pesan, agar dihimbau warganya, untuk yang merantau, jauh, untuk tidak mudik dulu, ditunda, hal demikian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. " sambungnya.


Penjelasan Bhabin Bripka Supriyanto, masa pandemi covid-19 belum berakhir, Pemerintah terus berupaya, termasuk sekarang berlangsung vaksinasi seluruh warga masyarakat Indonesia.


Jadi menurut Bripka Supri, meminta agar warga untuk mendukungnya, dengan mematuhi larangan mudik, menunda dulu mudiknya, sampai berakhir covid-19.


" Dihimbau juga agar warga masyarakat selalu ingat 5 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, memcuci tangan dan menghindari kerumunan serta mentaati larangan mudik. " himbau Bripka Supri. 


#PolisiPresisi

#Jawatimurbangkit

#Nganjukbangkit

#jatimbermasker

#JogoPrambon

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama