SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN KEPALA DESA SUMBERAGUNG PASANG BANNER LARANGAN MUDIK


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Untuk mendukung Pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Aipda Supriyanto bersama Babinsa dan Perangkat Desa memasang banner larangan untuk mudik bertempat di depan Balai Desa Sumberagung Kecamatan Gondang.


“Kami bersama Babinsa  dan Perangkat Desa Sumberagung akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk mendukung Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19,” ucap Aipda Supriyanto di sela-sela kegiatannya.


Ia juga menjelaskan bahwa, pemasangan banner larangan untuk mudik ini adalah salah satu cara yang di lakukan oleh Pemerintah untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19, tuturnya.


Dalam kesempatan ini, Aipda Supriyanto juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaannya, apabila ada saudara nya yang ada di luar kota untuk memberikan pengertian dan pemahaman agar jangan mudik lebaran tahun ini.


“Karena Pemerintah sudah mengeluarkan pemberitahuan atau larangan agar tidak mudik pada lebaran tahun ini, marilah kita bersama – sama mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Aipda Supriyanto. 




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama