Logopit-1595379189656

TAK KENAL LELAH : ITULAH BHABINKAMTIBMAS DS. NGUDIKAN AIPDA ACHFEN SHOLEH




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

- BhabinKamtibmas Ds. Ngudikan Aipda Achfen Sholeh SH selalu melekat setiap ada kegiatan di Desa binaannya, dan selalu monitor perkembangan situasi yang ada di desanya. Selain itu aktif mendatangi kegiatan perkumpulan baik RT maupun kelompok lainnya. Selain itu juga aktif mendatangi tempat kerumunan pemuda pada malam hari karena banyak tempat berkumpul pemuda di malam hari termasuk pada bulan Ramadhan, maka dari itu slogan tak kenal lelah pantas disematkan pada dirinya. Rabu (22/04/21)


Dengan adanya kerumunan pemuda saat malam hari di bulan Ramadhan dan bukan untuk ibadah di masjid maka sebagai BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh aktif memberikan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan dan segera pulang jika tidak ada kepentingan yang perlu sekali dan lebih baik melaksanakan ibadah di masjid atau dirumah.


Seperti halnya tadi malam BhabinKamtibmas Aipda Achfen Sholeh melakukan sambang di berbagai tempat berkumpul seperti counter HP didesanya yang buka sampai malam dan ada cangkrukan pemudanya, maka diberikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan serta seminim mungkin melakukan perkumpulan dan pertemuan dengan banyak orang serta jangan sampai terlalu malam melakukan cangkrukan untuk memutus penyebaran virus Corona. Dengan demikian diharapkan penyebaran virus Corona di desa Ngudikan bisa dikendalikan dan masyarakat bisa terhindar dari penularan virus ini. 


"Selain memberikan himbauan Polsek Wilangan juga terus menggalakkan operasi yustisi guna menyadarkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dilingkungan, agar wabah Corona segera berakhir."  Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@wilanganhumas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama