TERJADI LAKA LANTAS, ANGGOTA POLSEK BAGOR LAKUKAN PENGAMANAN DAN EVAKUASI KORBAN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Akibat kelalaian mengemudikan kendaraanya sebuah truck menabrak sepeda motor, pagar serta tembok sebuah counter HP di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Rabu (28/04/2021)


Kejadian laka lantas kemarin  terjadi pukul 11.00 wib mengakibatkan satu buah sepeda motor, bangunan pagar milik warga serta tembok salah satu counter hancur.


KSPKT II Polsek Bagor Aiptu Muksin yang berada di lokasi kejadian kemarin mengatakan menurut informasi dari warga yang saat itu melihat langsung kejadian ada sepeda motor  dari arah selatan hendak menyebrang ke utara tanpa melihat ke arah barat bahwa ada sebuah mobil truck dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang terlalu dekat dan pengemudi truck tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya terjadilah laka lantas sebenarnya truck sudah berusaha menghindar dan membanting stir ke kiri namun karena jarak antara truck dan sepeda motor hanya dua meter akhirnya truck sempat mengenai bagian belakang sepeda motor sehingga sepeda motor terjatuh dan akhirnya truck tersebut berhenti setelah menabrak pagar warga dan tembok counter hingga hancur. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tutur Aiptu Muksin.


Di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menjelaskan bahwa  anggotanya setelah mendengar laporan dari masyatakat  terkait adanya kejadian laka lantas langsung meluncur ke TKP dan melakukan pengamanan lokasi serta mengevakuasi korban ke RS.Bhayangkara Nganjuk guna mendapatkan penanganan medis. tuturnya


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama