Logopit-1595379189656

WASPADA BANJIR KANIT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS BANJARDOWO SAMBANG DAN BERI HIMBAUAN KEPADA WILAYAH BINAAN


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong - Bhabinkamtibmas Desa Banjardowo Polsek Lengkong Polres Nganjuk Bripka Agus Pamungkas melaksanakan giat sambang dan binluh dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga Banjardowo, Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, (15/04/2021) 09.00 Wib.

Curah Hujan yang sangat tinggi  pada hari rabu malam tentunya  mengakibatkan banjir terutama di daerah yang letaknya dekat dengan aliran sungai. Apabila banjir sudah terjadi, tentunya banyak kerugian yang dapat dialami oleh warga yang terkena dampak banjir.

Dampak kerugian dari banjir ini tentunya dapat dikurangi apabila warga sudah mewaspadai bila akan terjadi banjir. Bripka Agus Pamungkas  menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan waspada jangan sampai ada luapan air sungai dan jika terjadi banjir susulan segeralah berlindung atau mengungsi ke dataran yang lebih tinggi atau ke pemukiman yang agak jauh dari luapan air / banjir.

Paska banjir beberapa hari ke depan akan ada dampak khususnya segala macam penyakit untuk itu segeralah lapor atau menginformasikan kepada Aparatur Kelurahan terutama RT/ RW, Bhabinkamtibmas / Babinsa agar di tindak lanjuti oleh Petugas Kesehatan Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama