Logopit-1595379189656

ABAIKAN PROTOKOL KESEHATAN KAPOLSEK BAGOR BERIKAN SANKSI DI SIPLIN KEPADA WARGA.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Bagor - Akibat mengabaikan protokol kesehatan saat berada di tempat umum Kapolsek Bagor berikan sanksi disiplin berupa push up kepada pemuda saat pelasanaan operasi yustisi. Sabtu (09/05/2021)


Dalam kegiatan tersebut, beberapa anggota Polsek Bagor Polres Nganjuk yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Tommi Hermanto,S.H mendapati warga yang belum memakai masker dan tidak menjaga jarak Selanjutnya, warga ditegur lalu diberikan masker berikut sanksi sosial berupa push up. 


 AKP Tommi Hermanto,S.H mengharapkan masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti selalu menjalankan pola hidup sehat mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker,menjaga jarak, menhinsari lerjmunan dan mengurangi mobilitas (5M). Termasuk menahan diri untuk tidak bepergian bila tidak terlalu diperlukan.


“Dalam hal ini diharapkan juga partisipasi masyarakat sendiri untuk mendukung pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” katanya.

AKP Tommi melanjutkan, kegiatan Operasi Yustisi ini akan dilakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.tuturnya


(Humas sek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama