Logopit-1595379189656

AIPDA WAWAN BHABINKAMTIBMAS DS. MANCON TERUS SAMBANG WARGA DAN BERIKAN HIMBAUAN LARANGAN MUDIK


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

- BhabinKamtibmas Desa mancon Aipda Wawan terus sambang kepada perangkat desa dan kepada masyarakat dan berikan himbauan agar melarang mudik kepada warga luar kota Nganjuk yang akan ke Mancon. Hal ini sesuai himbauan Pemerintah agar tidak terjadi peningkatan Corona dilingkungan masyarakat. Selain itu juga menyampaikan himbauan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang lebaran karena rawan kriminalitas. Rabu ( 05/05/2021).


Gangguan Kamtibmas biasanya berupa kenyamanan warga terganggu karena maraknya anak-anak atau pemuda yang menyalakan petasan pada jam istirahat warga. Sedang gangguan kriminalitas menjelang lebaran biasanya pencurian konvensional meningkat, hal ini karena kebutuhan masyarakat menjelang lebaran meningkat dan pelaku kriminalitas makin nekat.


Dengan kondisi seperti itu maka sebagai BhabinKamtibmas Aipda Wawan selalu aktif sambang dan kunjung kepada masyarakat baik siang maupun malam, hal ini dimaksudkan untuk memberikan himbauan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungannya sehingga terhindar dari tindakan kriminalitas. Selain memberikan himbauan tentang Kamtibmas, Aipda Wawan juga terus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan yang masih terus harus dilaksanakan. Mengingat pandemi Corona belum berakhir dan jangan sampai masyarakat menjadi korban Corona.


" Melalui himbauan BhabinKamtibmas dan juga anggota Polri lainnya melalui patroli semoga wilayah kecamatan Wilangan pada umumnya aman tertib terkendali. Dalam himbauan tersebut juga disampaikan agar masyarakat yang mempunyai saudara diluar kota supaya tidak mudik agar tidak terjadi gelombang Corona seperti yang ada di India." Ungkap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


(Humas Polsek Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama