Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KENAIKAN ISA AL-MASIH DI GEREJA GKJW JEMAAT ADITOYO GUNA MENJAGA SITUASI KONDUSIF

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com

Pace - Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif terutama dalam kegiatan ibadah yang dilaksanakan di gereja wilayah Pace juga untuk memantau penerapan protokol kesehatan saat memperingati kenaikan Isa Al-Masih tahun 2021, Kamis (13/05/2021).


Pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021 dimulai pukul 06.00 - 08.00 wib bertempat di Gereja GKJW Jemaat Aditoyo Desa Jatigreges Kecamatan Pace  Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan ibadah dalam rangka memperingati Isa Al-Masih Tahun 2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Pendeta GKJW Aditoyo Desa Jatigreges Pace saudara Pdt. Wawuk Kristian Wijaya, Pengurus gereja GKJW Aditoyo Desa Jatigreges Pace dan Jamaat gereja kurang lebih 75 orang.


Ka SPKT Polsek Pace yang memimpin pengamanan kegiatan dalam keterangannya menyampaikan “kegiatan menghadirkan jamaah dalam jumlah sebatas disekitar lingkungan gereja  akan tetapi prosedur pengamanan tetap kita terapkan mengingat situasi juga bebarengan dengan hari raya Idul Fitri agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta protokol kesehatan tetap dikedepankan guna mencegah penyebaran covid 19” ungkapnya.


Selama pelaksanaan kegiatan ibadah aman dan lancar serta sesuai dengan aturan protokol kesehatan berupa memakai masker saat kegiatan berlangsung, cuci tangan sebelum masuk dan keluar gereja serta tetap jaga jarak selama pelaksanaan ibadah.


( humas pace )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama