ANGGOTA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS MALAM BULAN RAMADHAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,

humasrejoso- Menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di Bulan Ramadhan Polsek Rejoso melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas yang dipimpin oleh KA SPKT I Polsek Rejoso  AIPTU BUDI SASMITO bersama anggota. Dengan melaksanakan patroli, sasaran tempat tempat rawan tindak kejahatan serta tempat tempat berkumpulnya warga seperti Pertokoan, warung kopi, tugu tugu silat dan Bank, Jumat malam (30/04/2021)


Dalam giat patroli tersebut, Anggota Patroli Polsek Rejoso memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada RT/RW, perangkat desa atau Babinsa/Bhabinkamtibmas.


Tak lupa Petugas Patroli juga memberikan himbauan tentang larangan mudik saat idul Fitri 1442H. Diharapkan kepada warga yang mempunyai saudara di luar kota, agar menunda dulu mudik ke kampung halaman hingga pandemi ini berakhir. Karena dikhawatirkan akan membawa virus Corona dari luar daerah. Sehingga akan menular kepada sanak keluarga di kampung halaman.


Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. saat dihubungi Sie Humas mengatakan "Polsek Rejoso akan terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Rejoso diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital dan tempat keramaian masyarakat",. 

Kapolsek Rejoso juga menambahkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek  tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga mengantisipasi terjadinya curas atau curanmor, semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Rejoso yang aman kondusif. 


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama