Logopit-1595379189656

ANGGOTA POLSEK REJOSO TETAP LAKUKAN OPERASI YUSTISI SAAT LEBARAN

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-humasrejoso-Di hari Lebaran Polsek Rejoso terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Karena masih adanya penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat dan juga didaerah lain Oleh karena itu Polsek Rejoso terus melakukan operasi yustisi malam maupun siang hari diwilayah kecamatan Rejoso. Saat ini hari 3 lebaran Polsek Rejoso tetap lakukan operasi yustisi di tempat kerumunan masyarakat. Sabtu (15/05/2021). Seperti yang dilaksanakan AIPTU SUDARYANTO bersama tiga orang anggota Polsek Rejoso melaksanakan oprasi Yustiti di desa Rejoso kecamatan Rejoso.


Untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat, Polsek Rejoso terus melakukan operasi yustisi guna meningkatkan disiplin masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dimanapun berada. Hal tersebut dilakukan Polsek Rejoso secara terus menerus dan dilokasi serta waktu yang berbeda - beda sehingga masyarakat tidak mengetahui didaerah mana dan jam berapa ada operasi yustisi.


Disaat lebaran saat ini banyak tempat kerumunan masyarakat, baik dirumah maupun tempat umum lainnya, karena masyarakat melakukan kunjungan ke rumah rumah untuk melakukan silaturahmi dan bersalaman. Oleh karena itu Polri terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran virus Corona.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama