Logopit-1595379189656

ANTISIPASI GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT, KAPOLSEK REJOSO PIMPIN GIAT PATROLI MALAM HARI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

humasrejoso- Kepolisian Sektor Rejoso Polres Nganjuk mulai menggiatkan patroli selain di kawasan proyek vital dan pemukiman juga melaksanakan patroli di kantong -kantong perguruan silat yang berada di wilayah hukum Polsek Rejoso.


Kapolsek Rejoso Polres Nganjuk, AKP BURHANUDIN .S.Sos., mengatakan setiap malam minggu saya akan pimpin dan kendalikan langsung anggota di lapangan untuk melaksanakan patroli malam,  pihaknya akan fokus melaksanakan patroli ke kantong - kantong perguruan silat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gesekan antar perguruan silat. Beliau juga sudah memetakan waktu rawan untuk melakukan kegiatan patroli.


"Berdasarkan pemetaan, jam rawan terutama saat akhir pekan sekitar pukul 00.00 WIB hingga 02.00 WIB dini hari," , Minggu (16/05/2021).

Beliau mengatakan patroli saat ini dilakukan secara rutinitas setiap akhir pekan

Sebab berdasarkan laporan yang diterima dari masyarakat bahwa setiap akhir pekanlah rawan terjadi gesekan antar perguruan.


Kapolsek Rejoso juga  mengimbau masyarakat agar tak segan untuk melapor jika menemukan gerombolan pengendara sepeda motor dan berniat mengganggu ketenangan dan ketentraman masyarakat

Personel On Call Polsek Rejoso pun turut dilibatkan untuk patroli.

" polsek sebagai ujung tombak kewilayahan tetap yang terdepan dalam upaya  pencegahan dan  mengantisipasi terjadinya gesekan antar perguruan ini," katanya.

Adapun kawasan patroli prioritas saat ini kami fokuskan di perempatan desa Mungkung dan Gempol  kecamatan Rejoso yang sering terjadi gesekan antar perguruan, tuturnya.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama