Logopit-1595379189656

Antisipasi Kerumunan, Personel Jaga Polsek Baron Lakukan Patroli Ke Pertokoan



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas – Polsek Baron, Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H yang semakin dekat. Sejumlah pasar dan pertokoan perbelanjaan di wilayah Baron mulai dipadati oleh pengunjung yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan lebaran.


Menyikapi hal tersebut, Personel Jaga bersama KSPK Senin 10 / 5/2021 melakukan berbagai upaya guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, kriminalitas ataupun kejahatan lainnya dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis pada sejumlah tempat keramaian, salah satunya di pertokoan Indomart dan Alfamart, Dengan melakukan dialogis dengan pengelola maupun pengunjung pertokoan, personel  melakukan patroli dialogis yang cukup ramai pengunjung.


IPDA Hariyanto yang memimpin patroli mengimbau pengelola agar memanfaatkan pengeras suara untuk menginformasikan kepada semua pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan 5M utamanya wajib pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun.


“kerumunan yang mungkin terjadi di pertokoan berpotensi penyebaran Covid-19, untuk itu Polisi tidak henti-hentinya mengingatkan agar patuh prokes 5M “ jelas AKP Safrudin.


Kegiatan patroli akan terus dilakukan khususnya selama bulan Ramadhan hingga paska perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H mendatang mengimbau dan mengingatkan masyarakat disiplin protokol kesehatan 5M dan mematuhi larangan untuk tidak mudik lebaran untuk menekan penyebaran Covid-19. 


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama