Logopit-1595379189656

Aparat Gabungan di Kec. Tanjunganom Kawal Proses Ujian Seleksi Perangkat Desa


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Aparat gabungan TNI, Polri dan  Linmas di Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk melakukan pengawalan dan pengawasan secara ketat proses seleksi perangkat desa yang digelar di wilayah jajaran Kecamatan Tanjunganom. 


Untuk hari ini, (Kamis, 06/05/2021) proses seleksi tersebut telah sampai pada tahap ujian tertulis yang digelar secara serentak dan dipusatkan di SMA Negeri 1 Tanjunganom yang diikuti oleh 58 orang peserta untuk mengisi 10 formasi jabatan perangkat di 5 desa yakni Kedungombo, Sumberkepuh, Jogomerto, Sambirejo dan Demangan. 


Guna mengawal jalannya ujian, puluhan personel gabungan yang dipimpin langsung oleh Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono tersebut diterjunkan untuk melakukan pengamanan, baik saat proses penyusunan soal maupun saat ujian berlangsung.


Kapolsek Warujayeng yang merupakan salah satu unsur pengawas dalam proses seleksi perangkat ini menjelaskan, "pengawalan serta pengamanan yang kami lakukan dimaksudkan agar setiap tahapan seleksi perangkat desa berjalan aman, lancar, transparan dan sesuai yang kita harapkan".


"Selanjutnya saat pelaksanaan ujian nanti para peserta dimintai mengikutinya secara sportif, ikuti tata tertib serta tetap menjaga protokol kesehatan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan baik sebelum maupun selesai ujian guna mencegah penyebaran Covid-19", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama