Logopit-1595379189656

BACK UP POLSEK LOCERET POLRES NGANJUK LAKUKAN PATROLI SKALA BESAR DI WILAYAH KECAMATAN LOCERET PASCA GESEKAN ANTAR KELOMPOK PEMUDA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - kali ini Polsek Loceret dibantu Polres untuk melakukan patroli skala besar di wilayah kantong-kontong kelompok perguruan silat di wilayah Loceret. 


Mengantisipasi gesekan lanjutan antar perguruan Silat di wilayah hukum Polsek loceret, Polres langsung perintahkan untuk melaksanakan patroli skala besar di wilayah Polsek Loceret. Pelaksanan Apel dipimpin langsung oleh Kabag ops Polres Nganjuk, dini hari tadi Jum'at (07/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB dengan perintah untuk lakukan patroli di lokasi dan kantong-kontong kelompok perguruan silat di wilayah Loceret. 


Bentrok yang terjadi sere hari itu, dipicu oleh kesalahpahaman antar kelompok pemuda hingga berujung pada tindak kriminalitas yang melanggar hukum


Kejadian yang terjadi hari itu murni tindak kriminalitas dari oknum-oknum salah satu kelompok perguruan silat yang tidak bertanggung jawab sehingga menimbulkan stigma negatif dimata masyarakat. Polri akan melakukan penegakkan hukum kepada para pelaku yang terbukti melakukan perbuatan tersebut. 


“Kami juga imbau masyarakat anak muda yang ikut perguruan pencak silat agar selalu melakukan hal yang positif, berguna bagi masyarkat, jangan terprovokasi, kalau seperti ini pasti akan merugikan orang lain dan akan ditanggung sendiri,” tegas Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H. 


#jogonganjuk

#lawancovid19

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama