Logopit-1595379189656

Bagikan Takjil & Masker, Cara Sejumlah Tokoh Sosialisasikan Prokes Serta Larangan Mudik


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bertempat di depan Mako Polsek Warujayeng pada Minggu sore (09/05/2021) sejumlah tokoh yang tergabung dalam Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kab. Nganjuk serta Forpimcam Tanjunganom melakukan aksi pembagian takjil dan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Jln. A. Yani Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. 


Sejumlah tokoh yang hadir antara lain Letkol Inf. Georgius Lucky Ariesta, S.I.P, M.Si (Dandim 0810/Nganjuk) selaku Ketua Umum Perbakin Nganjuk, Sekretaris Perbakin Nganjuk (Drs. AM. Djunaedi MM /Galang), Kompol Drs. Masherly Sutrisno (Kapolsek Warujayeng), Kapten Kustono (Danramil 0810/10 Tanjunganom), Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia/FPTI ( Ali Muflih), Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia /PBSI ( P. Gondo), Ketua Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia /PABERSI (Heri Budiawan), Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia /PERBASI (Koh Iwan), Ketua Persatuan Muay Thai M. Sulton serta puluhan anggota Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom. 


Ketua Perbakin Nganjuk pada kesempatan itu menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil dan masker yang digelar selama bulan suci Ramadhan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19.


Masih di tempat yang sama, Kapolsek Warujayeng selaku tuan rumah pun menerangkan bahwa aksi pembagian takjil dan masker kepada para pengguna jalan tersebut merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta menghimbau masyarakat tentang adanya larangan mudik lebaran guna mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam pantauan tim Humas, kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam menjelang waktu berbuka puasa tersebut berjalan dengan cukup meriah dan lancar, berkat adanya sistem pengaturan lalu lintas serta kepatuhan para pengguna jalan yang dengan tertib mengikuti pembagian takjil dan masker itu. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama