Logopit-1595379189656

Beri Himbauan Kepada Warga Tetap Terapkan Prokes



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Anggota Polsek Jatikalen melaksanakan himbauan kepada warga yang sedang nongkrong di depan pintu masuk Pemandian air panas di Desa Gondang wetan Kecamatan Jatikalen.


Polsek Jatikalen menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai warga masyarakat wajib berperan aktif didalam menjaga situasi kamtibmas baik dilingkungan maupun Wilayahnya.


Dan juga menghimbau tentang maraknya wabah Covid-19 atau Virus Corona yang telah menyebar di berbagai wilayah, diharapkan sebagai warga masyarakat harus lebih berhati-hati dan selalu waspada.


Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN mengatakan kepada anggotanya agar tidak bosan-bosan untuk melakukan Himbauan kepada warganya, sebagai warga masyarakat dalam mencegah adanya meluasnya wabah virus diantaranya harus hidup bersih, cuci tangan dengan benar, berdekatan atau berjabat tangan, wajib memakai masker.


Kegiatan himbauan ini bertujuan dalam masa New Normal Life atau masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar masyarakat terbiasa dengan aturan protokoler kesehatan. Pungkas Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN.




Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama