Logopit-1595379189656

BERSAMA ANGGOTA SPKT, KANIT BINMAS PIMPIN LANGSUNG OPS YUSTISI SERTA HIMBAU WARGA UNTUK TIDAK MUDIK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - memasuki H - Lebaran idul fitri 1442 H mobilitas warga yang lau lalang melintas di jalan raya meningkat dan didominasi roda dua. 


Mobiltas warga yang melintas di wilayah hukum Polsek Loceret ini mayoritas warga yang ingin ngabuburit atau memenuhi kebutuhan untuk lebaran nanti namun tidak semua warga atau pengguna jalan yang melintas itu sadar prokes covid-19 yang saat ini gencar digaungkan oleh pemerintah utamanya memakai masker. 


Masih ditemui beberapa warga tidak sadar pentingnya memakai masker berikut ancaman yang nantinya mengancam, dibutuhkan kesadaran pribadi untuk terapkan prokes covid-19 dan 5M guna putus mata rantai penyebaran covid-19. 


Terlebih dimasa jelang lebaran seperti ini berbagai cara himbauan telah dilakukan pemerintah untuk warga mengurungkan niatnya mudik ke kampung halaman mengingat virus itu tidak akan dapat berpindah kecuali manusia itu sendiri yang membawanya. 


"Giat rutin operasi yustisi ini kerap kita lakukan dan kami tidak bosan-bosan ingatkan warga khususnya pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi prokes covid-19 dan larangan mudik dari pemerintah, memang kegiatan seperti ini banyak menuai pro dan kontra dari masyarakat namun dengan upaya ini terlihat jelas kepedulian kami sebagai anggota Polri tekan laju penyebaran Covid-19", ungkap Kanit Binmas Ipda Sumadi 


Kapolsek Loceret Iptu Laksono Setiawan, S.H, menambahkan bahwa, Kegiatan Patroli Yustisi ini selain bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga untuk mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan, semoga pandemi wabah Covid-19 di negara kita Indonesia segera berlalu”. Pungkasnya. 


#tidakmudik

#tidakpiknik

#lawancovid19


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama