Logopit-1595379189656

Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Oprasi Yustisi


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Berbek– Antisipasi penyebaran virus covid19 Bhabinkantibmas dan Babinsa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara melakukan operasi yustisi di desa binaannya bertujuan antisipasi penyebaran virus covid19 di masa pandemi ini, Jumat (07/05/2021) Sekira Pukul 09.00 Wib.


Dengan semangat dan kekompakan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bendungrejo Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk, memberhentikan pengendara roda 2 yang tidak menggunakan masker selanjutnya dilakukan pemeriksaan suhu badan dan di berikan pemahaman pentingnya menggunakan nasker bila berada diluar rumah demi antisipasi penyebaran virus covid19.


 Bhabinkamtibmas Bripka Ardiansyah memberikan sanksi berupa push up kepada mereka yang tidak menggunakan masker bertujuan memebirikan efek jera, dimasa pendemi covid19 serta sebagai bentuk pembelajaran untuk tidak mengulangi perbuatannya.


“Untuk kegiatan hari ini kami hanya melakukan tindakan sanksi push up dan himbauan kepada warga desa Bendungrejo kecamatan Berbek serta selalu menghimbau tentang 5M agar memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dan semprot Hand Sanitizer, menjaga jarak antar pengunjung serta mematuhi aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan”. tegas Bripka Ardiansyah.


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama