Logopit-1595379189656

BESOK LEBARAN, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SIAGA ANTISIPASI PENINGKATAN KRIMINALITAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Demi mengantisipasi angka kriminalitas yang cenderung meningkat jelang dan paska Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polsek Nganjuk Kota siaga dan rutin melakukan patroli di wilayah permukiman penduduk.


"Mendekati Lebaran mempunyai kerawanan yang cukup tinggi, maka kami akan meningkatkan patroli," kata Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd, selasa (11/5/2021) malam. 


Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd mengaku pihaknya juga bekerjasama dengan pengurus Rt/Rw dan petugas keamanan setempat untuk memaksimalkan penjagaan dan pengawasan selama bulan puasa ini hingga paska lebaran nanti. 


Tak hanya di permukiman warga, tindak kejahatan di jalan-jalan juga kerap mengalami peningkatan jelang Lebaran saat ini, karenanya ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati bila sedang bepergian.


"Untuk warga masyarakat, saya berpesan jangan memancing kejahatan dengan menggunakan perhiasan dan membawa uang berlebihan," pesan Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd. 


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama