Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS Bersama Perangkat Pasang Spanduk Larangan Mudik Lebaran


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Spanduk imbauan larangan mudik Lebaran mulai dipasang di Desa Sambiroto oleh Bhabinkamtibmas di beberapa titik di jalan alteri, Kapolsek Baron Iptu Muslim mengatakan, bahwa dalam pemasangan spanduk ini merupakan bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah terkait adanya larangan mudik Lebaran pada Idul Fitri 1442 Hijriah.


"Jadi memang pemasangan spanduk ini untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait adanya larangan mudik yang sekarang sudah di berlakukan dari 6 Mei hingga 17 Mei 2021," kata  Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Tatang


Ia menuturkan terkait larangan mudik itu, telah disampaikan ke masyarakat Kabupaten Nganjuk khususnya di Kecamatan Baron Desa Sambiroto melalui berbagai media, baik itu dalam pemasangan spanduk ataupun edukasi secara langsung. Sehingga himbauan dari pemerintah bisa benar-benar dipatuhi.


"Kalau untuk pemasangan spanduk imbauan ini kita pasang di tempat yang kira-kira dilalui oleh masyarakat ramai, seperti di jalan alteri, di pintu batas desa. Jelas Anggota Bhabinkamtibmas.


Ia juga mengungkapkan disamping sosialisasi dan edukasi terkait larangan tersebut bertujuan untuk melakukan pemantauan, pengendalian masa dan evaluasi dalam rangka mencegah terjadinya penularan virus corona.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama