Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Sumberurib Polsek Berbek Menghimbau Jamaah Sholat Ied Disiplin Prokes


Nganjuk,tribratanews-nganjuk–nganjuk. Com. Berbek -  Bhabinkamtibmas Desa Sumberurib Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk Aiptu  Moh. Rokhim melaksanakan pengamanan dan himbauan sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Sabilul Huda masa pandemi covid-19 di Masjid Sabilul Huda,Kamis (13/05/2021)


Aiptu Moh.Rokhim mengatakan, kegiatan pengamanan bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan Sholat Ied serta memastikan agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai Protokol kesehatan yang telah diatur oleh Pemerintah sebagai upaya preemtif antisipasi penyebaran virus corona covid 19 di Desa binaanya.


Bhabinkamtibmas menghimbau tetap patuhi protokol kesehatan saat sholat Idul Fitri Jamaah wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan membawa sajadah sendiri dari rumah


Bhabinkamtibmas senantiasa menghimbau kepada Takmir Masjid agar kutbah di lakukan sesingkat mungkin dan setelah rangkaian sholat Ied selesai Jamaah di himbau langsung pulang dan tidak acara silaturahmi berjabat tangan.


“Mari bersama putus penyebaran Covid-19 dan kita laksanakan ibadah Sholat ied sesuai petunjuk dari pemerintah,” ujar Bhabinkamtibmas. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama