Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. SUDIMOROHARJO TERUS BERJUANG MELAWAN PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN MEMBERIKAN SEMBAKO DAN HIMBAUAN

 


Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

- BhabinKamtibmas Desa Sudimoroharjo terus berupaya supaya Desa binaannya tidak terkena wabah virus Corona covid 19. Hal tersebut dilakukan oleh Aipda Hariyono  BhabinKamtibmas Desa Sudimoroharjo, bersama tiga pilar Desa yaitu polri TNI dan Pemdes serta masyarakat terus melakukan upaya pencegahan virus Corona dengan cara aktif sambang masyarakat dan memberikan sembako dan himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan.


Kegiatan lain dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona adalah melakukan pengecekan semua warga yang keluar masuk DS. Sudimoroharjo mengingat menjelang lebaran banyak warga luar Sudimoroharjo yang masuk, serta banyaknya warga pulang dari luar negeri dan merupakan zona bahaya penyebaran virus Corona, oleh karena itu sebagai BhabinKamtibmas Aipda Hariyono aktif monitor perkembangan warga masyarakat.


selain dari itu sebagai BhabinKamtibmas mempunyai rasa kemanusiaan dan tanggung jawab sebagai anggota polri untuk meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan bantuan sembako untuk keperluan masyarakat kurang mampu. Bersama tiga pilar desa kegiatan serupa terus dilakukan supaya Desa Sudimoroharjo aman dan terbebas dari bahaya Corona. 


 "Kami melakukan ini demi masyarakat, semoga dengan tetap mentaati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " ujar Kapolsek AKP JOKO PURNOMO SH.


(Humas Polsek Wilangan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama