Logopit-1595379189656

CEGAH KEJAHATAN DI HARI RAYA IDUL FITRI, KEPOLISIAN SEKTOR NGANJUK KOTA PATROLI TOKO EMAS

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Nganjuk di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Nganjuk Kota melaksanakan patroli obyek-obyek vital salah satunya di toko emas Ijo yang ada di jl. A. Yani Nganjuk, jumat (14/05/2021).


Selain patroli anggota Polsek Nganjuk Kota juga memberikan himbauan kepada para penjual dan pembeli, agar lebih berhati-hati dan mengingatkan agar para penjual emas selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.


“Tetap waspada, bila ada orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Nganjuk Kota dan Patugas Patroli Polsek juga menghimbau agar tetap mentaati Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecematan S

Nganjuk” pesan salah satu anggta patroli Aiptu Marianto. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Nganjuk Kota merupakan tugas rutin yang dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang di anggap rawan.


“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Nganjuk Kota di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota dan tidak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Kompol Rahayu Rini S.Pd.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama