Logopit-1595379189656

CEGAH KRIMINALITAS, POLSEK NGANJUK KOTA MELAKSANAKAN PATROLI BERSINGGUNGAN DENGAN POLSEK SAMPING


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk melaksanakan Patroli bersinggungan dengan Polsek Loceret dengan titik temu di Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Payaman yang berbatasan dengan Desa Tanjung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, sabtu (08/5/2020) malam. 


Hal ini dilaksanakan untuk koordinasi serta antisipasi tindak kejahatan khususnya di malam hari di jalur rawan kriminalitas di wilayah perbatasan Polsek Nganjuk Kota dan Polsek Loceret Polres Nganjuk. 


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Rahayu Rini S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari. 


Untuk itulah mengapa patroli bersinggungan ini kami laksanakan dengan Polsek yang berdekatan dalam hal ini Polsek Loceret supaya antar petugas patroli saling berkoordinasi dan tukar informasi untuk pencegahan kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah,”pungkas Kapolsek.


#HumasNganjukKota

#AyoJogoNganjuk

#NganjukBangkit

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama