Logopit-1595379189656

CEK KESIAPSIAGAAN PENJAGAAN MAKO, WAKAPOLRES SIDAK KE POLSEK GONDANG


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Untuk kesiapsiagaan personil, sore itu Wakapolres Nganjuk Kompol Moh Asrori Khadafi SH, melaksanakan sidak ke Mako Polsek Gondang,  maksud dan tujuan dilakukan sidak adalah untuk mengecek kesiapsiagaan personel Polsek dalam melaksanakan tugas, Senin (03/05/2021).


Dalam arahannya Wakapolres memerintahkan anggota untuk menjaga kebersihan mako Polsek. Waspada orang tidak dikenal, jaga dan rawat inventaris dinas, layani masyarakat dengan baik dan gratis, piket supaya selalu pakaian dinas lengkap, patuhi Protokol Kesehatan, bunyikan lonceng setiap jam dan ditulis di buku mutasi.


Mengharapkan kekompakan dan jalinan komunikasi antar anggota untuk dipertahankan, serta dalam pelayanan apapun kepada masyarakat agar selalu menunjukkan sikap yang humanis.


Terkait situasi perkembangan wabah Covid-19 terkini di lingkungan masyarakat Kecamatan Gondang, agar selalu dimonitor, Wakapolres juga berpesan agar selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan selalu ikhlas saat bertugas.


“Kebersihan merupakan jiwa yang sehat, kita harus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita, dan masyarakat pun nyaman untuk datang ke Polsek ini” ucapnya.




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama