Logopit-1595379189656

Ciptakan Kerukunan Antar Perguruan Silat Kapolsek Undang Ketua Perguruan Silat Wilayah Ngronggot.

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Ngronggot - Untuk menciptakan kerukunan antar perguruan silat di wil Ngronggot Kapolsek mengundang ketua perguruan silat.Senin 10/05/2021


Kapolsek Ngronggot AKP. M. Samsul Hadi, SH bersama Danramil Ngronggot mengundang ketua perguruan silat yang ada di wilayah Ngronggot bertempat di Mako Polsek Ngronggot yang di hadiri Ketua ranting PSHT 17  , ketua ranting PN  ketua Ranting PSH winongo , Ketua Ranting Kera Sakti dan Ketua Ranting PSHT 16.


Pertemuan ini bertujuan mempererat  tali silaturohmi antar perguruan pencak silat dan menciptakan situasi yg lebih kondusif serta Penandatanganan ikrar bersama pemasangan Banner/spanduk ucapan selamat hari keagamaan di tempat tempat strategis di wilayah Ngronggot.


Menyambut malam takbiran kesepakatan bersama tidak ada yang melakukan konvoi atau pawai di wilayah Ngronggot khususnya dari perguruan silat, Pandemi covid 19 masih berlangsung mari kita bersama  perwakilan dari perguruan silat ikut menjaga dan menciptakan wilayah Ngronggot yang aman kondusif serta menertibkan jika ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan


Kapolsek Ngronggot Akp Moh Samsul Hadi,sh mengatakan pertemuan ini akan rutin saya lakukan sehingga tercipta kerukunan antar perguruan silat di wil Ngronggot tatkala pentingya pandemi covid 19 masih berlangsung dalam melaksanakan latihan tetap prosedur protokol kesehatan.


HumasNgronggot.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama