Logopit-1595379189656

FORKOPIMCAM KERTOSONO AMANKAN KEGIATAN PEMBAGIAN ZAKAT DI KEDIAMAN HAJI SUSILO




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Anggota Polsek Kertosono Bersama Koramil Kertosono serta Satpol PP Kecamatan melaksanakan giat pengamanan  pembagian Zakat maal bagi warga kurang mampu yang di selenggarakan oleh Haji Tahtit Eko Budi Susilo  di kediamannya Gang Pudak Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono . Sabtu (8/05/2020).


Menjelang lebaran sudah menjadi tradisi Haji  Tahtit Eko Budi Susilo kembali membagikan zakat maal  kepada  warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Kertosono, Personil pengamanan yang terdiri dari gabungan anggota Polsek, Koramil dan Satpol PP Kertosono mulai pukul 07:00 wib sudah siap di lokasi pengamanan, dalam kegiatan ini dihadiri oleh Forpimcam Kertosono yg turut mengawasi pelaksanaan kegiatan agar tidak terjadi kerumunan dan sesuai Protokol Kesehatan. 


Dalam pelaksanaan pengamanan pembagian zakat maal tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Kertosono AKP Siswoto bersama anggota Polsek, Koramil, dan Satpol PP Kertosono, serta panitia pembagian zakat Haji Tahtit Eko Budi Susilo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kertosono Mashudi Nurul Huda S. Stp. MM , Danramil 0810 / 06 Kertosono Kapten Inf. M. Isnaini. 


Di lain tempat Kapolsek Kertosono AKP Pramono saat dikonfirmasi humas mengatakan "Saat pengamanan petugas juga menghimbau tetap jaga jarak dan membagi waktu penerimaan Zakat / Bansos agar tidak terjadi kerumunan dan sesuai SOP pencegahan Virus Covid - 19 agar tidak timbul kasus kluster baru". Pungkas Kapolsek. 



#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama