Logopit-1595379189656

FORPIMCAM SAWAHAN LAKUKAN PENGECEKAN LOKASI DAN KESIAPAN PANITIA UJIAN PERANGKAT DESA DI SMPN 1 SAWAHAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Sawahan-tahapan demi tahapan  pelaksanaan pengangkatan perangkat desa telah dilalui sesuai jadwal tanggal 6 Mei 2021 akan diadakan ujian tertulis  dan untuk Kecamatan Sawahan bertempat di SMP 1 Sawahan.


Menghadapi pelaksanaan tahapan ujian tersebut Forpimcam Sawahan melakukan sidak pengecekan terhadap lokasi dan kesiapan panitia dalam pelaksanaan ujian nantinya, "Kami sengaja libatkan personel TNI / Polri dibantu unsur Forkompincam dalam pengamanan rangkaian ujian pengangkatan perangkat desa, untuk menjaga keamanan, netralitas, dan transparasi selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,” ungkap ARDIANSYAH WINARDI,S.STP.MSI


Pelibatan personil Polsek dan Koramil tersebut dimaksudkan agar tidak ada potensi naskah soal bocor. Menjaga kerahasian naskah soal juga dimaksudkan untuk menjaga kredibilitas Tim penyusun naskah ujian pengangkatan calon perangkat desa.


Dijelaskan kapolsek bahwa sinergitas pengamanan rangkaian seleksi perangkat perangkat desa mulai dari kesiapan lokasi pembuatan soal ujian hingga pelaksanaan ujian nantinya sangatlah penting, hal tersebut dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman", tegas Kapolsek Sawahan Kompol Siran.


#lawancovid19

#Ayojogonganjuk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama