Logopit-1595379189656

GIAT PENANDA TANGANAN KESEPAKATAN BERSAMA ORGANISASI PENCAK SILAT DI WILAYAH POLSEK GONDANG


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com,gondang Bertempat di Polsek Gondang Polres Nganjuk telah dilaksanakan giat penandatanganan kesepakatan bersama Organisasi Pencak Silat dalam rangka Pemasangan Banner/Baliho/Spanduk ucapan Hari Besar Keagamaan, Senin (10/05/2021).


Hadir dalam giat tersebut  AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Iptu Supriyono Kanit Intel Polsek Gondang, Serda Wawan mewakili Danramil Gondang, Tasirin Ketua IPSI Kecamatan Gondang, Sumaji Trantib Kecamatan Gondang (Mewakili Camat Gondang), Bambang Suwarno Ketua Ranting PSHT P 17, Puguh Pujianto Ketua Ranting PSHT P 16, Suprapto Ketua Ranting PSNU PN, Joko Susanto Ketua Ranting PSH Winongo, Rony Ketua Ranting IKSPI Kera Sakti.


Dalam sambutannya Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan Bahwa dikumpulkannya Ketua Perguruan Pencak silat di wilayah Gondang dengan tujuan agar terbentuk tali siraturahmi antar perguruan silat yang ada di wilayah Gondang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif


Pertemuan ini juga dalam rangka menyikapi larangan Pemerintah berkaitan dengan Takbir Keliling pada malam perayaan Idul Fitri 1442 H.


Kita sepakat bersama dalam pembuatan banner agar berkoordinasi dengan IPSI, kita membuat banner yang memuat logo dari masing masing Perguruan pencak silat yang ada di wilayah Gondang, dan kita pasang bersama sama ditempat yang strategis dan mudah dalam pengawasannya. Pungkas Kapolsek.



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama