Logopit-1595379189656

H+ 1LEBARAN JALUR PROTOKOL WILAYAH BAGOR SEPI.

 


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Bagor - tidak seperti lebaran idul fitri pada tahun - tahun sebelumnya yang mana biasanya polisi di sibukkan oleh pengaturan arus lalin mengurai kemacetan arus mudik dan balik lebaran di sepanjang jalan.selasa (26/05).


Ini semua di karenakan adanya peraturan pemerintah tentang larangan mudik lebaran karena masih merebaknya kasus covid -19 yang melanda wilayah indonesia, hampir semua warga masyarakat yang bekerja  di perantauan tidak pulang /mudik di kampung halaman. mereka lebih memilih diam di rumah dan apabila nekat mudik khawatir kalau kepulangannya justru akan membawa petaka bagi keluarganya di kampung halaman.


Pasar Bagor yang biasanya menjadi langganan macet saat lebaran pada H+1 lebaran idul fitri nampak lengang sekali bahkan petugas pos pantau pasar Bagor hanya sesekali saja melakukan penyebrangan jalan kepada masyarakat yang hendak bersilaturahmi ke sanak saudaranya.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menyebutkan dampak covid -19 ini sangat luar biasa bagi masyarakat, faktor ekonomilah yang menyebabkan mereka lebih memilih tinggal di rumah dari pada harus bepergian dan tertular covid 19.tuturnya


(humas bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama