Logopit-1595379189656

H-7 LEBARAN ARUS LALIN DEPAN POS PANTAU LEBARAN PASAR BAGOR LANCAR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com

Bagor - jelang hari raya idul fitri 1442 H arus lalu lintas H-8 di kawasan pasar Bagor kec.Bagor Kab.Nganjuk terpantau lancar dan terkendali.kamis (06/05/2021)


Itu di sebabkan karena adanya larangan pemerintah untuk tidak melakukan mudik lebaran tahun ini akibat belum berakhirnya  pandemi covid 19 di Imdonesia. tidak sepert tahun - tahun sebelumnya saat datangnya hari raya idul fitri seperti ini wilayah pasar Bagor  adalah jalur rawan macet yang sangat parah.


Meski mudik lebaran di larang namun pihak kepolisian dari polsek Bagor Polres Nganjuk tetap mendirikan pos pantau lebaran 2021 guna mengantisipasi adanya hambatan arus lalin serta membantu masyarakat yang hendak menyebarang jalan untuk belanja di  pasar maupun swalayan.


Kapolsek Bagor Polres Nganjuk AKP Tommi Hermanto,S.H selaku perwira pengendali pos pantau pasar Bagor mengatakan walaupun pemerintah melarang mudik lebaran pada tahun ini namun pos pantau tetap kita dirikan sebagai langkah antisipasi adanya pemudik yang lolos dari penyekatan dan membantu masyarakat sekitar yang akan membeli kebutuhan untuk lebaran di pasar Bagor atuapun di swalayan, tuturnya.


Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurungkan niatnya  melakukan mudik lebaran tahun ini, ingat pandemi covid 19 di Indonesia belum berakhir kesehatan lebih utama dari segalanya.pungkasnya


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama