Logopit-1595379189656

Hampiri Remaja Nongkrong, Kspkt Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Jatikalen Himbau Prokes

 


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen – Berbagai upaya Pencegahan Pengendalian Covid-19. Personil Polsek Jatikalen Polres Nganjuk, Polda Jatim. Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN melalui anggota SPKT Polsek Jatikalen Aiptu Agus Ja'far beserta Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan disiplin Prokes kepada warga di Desa Perning. Minggu malam(09/05/2021).


Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Jatikalen Aiptu Agus Ja'far agar terus meningkatkan kunjungan sambang dan menyampaikan imbauan disiplin Prokes, terkait dengan penggunaan masker yang baik dan benar, mari kita sadar dengan diri kita sendiri dalam situasi saat ini betapa pentingnya penggunaan masker.


Hadir di tengah warga, Aiptu Agus Ja'far mengajak warga masyarakat untuk selalu sadar diri dan benar-benar peduli dengan disiplin Prokes. Nanang menyampaikan 5 M antara lain mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Melalui kegiatan ini diharapkan warga masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri menerapkan 5 M, sehingga penularan penyebaran Covid-19, dapat diminimalisir. tuturnya.


Selain menyampaikan disiplin Prokes, Kegiatan patroli tersebut guna menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Jatikalen aman dan kondusif. Kegiatan patroli dengan sasaran tempat umum seperti pasar, pertokoan, bengkel dan warung makan serta tempat nongkrong warga. “Dalam kegiatan patroli tidak ada hal hal yang mencurigakan dan situasi wilayah Desa Perning Kecamatan Jatikalen aman kondusif” Ujarnya




Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama