Himbauan Kspkt Polsek Jatikalen kepada nasabah Bank BRI


Nganjuk tribratanews- nganjuk.com, Jatikalen - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah Kecamatan Jatikalen, Kspkt Polsek Jatikalen  bersama dua Anggota Sabhara Polsek Jatikalen Aiptu Nurwakit dan Bripka Zaenal Arifin melaksanakan Patroli Back bone dengan sasaran ATM Bank BRI  yang berlokasi di Desa Jatikalen, Kab Nganjuk Selasa (04/05/2021) pukul 10.00 Wib.


Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN agar dalam melaksanakan patroli agar diarahkan ke perbankan BRI maupun pertokoan Dengan memberikan Himbauan tentang Prokes 5m dan larangan Mudik lebaran, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengerti dan paham kehadiran patroli Polsek Jatikalen.


Anggota polri yang sedang patroli berkeliling di wilayah hukum Polsek Jatikalen Polres Nganjuk, terkadang berhenti di kerumunan warga yang dinilai rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana.


Dalam kesempatan tersebut, Kspkt Polsek Jatikalen juga menyampaikan kepada nasabah bank, saat pengambilan uang melalui ATM, agar selalu memakai masker dan utamakan protokol kesehatan, dimana saat ini penyebaran virus corona semakin meningkat di Kabupaten Nganjuk.


Di tempat terpisah Kapolsek Jatikalen AKP PARIMAN, melalui Kspkt Polsek Jatikalen Aiptu Priyo Jatmiko menambahkan, “Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya tindak pidana lainnya,” Pungkasnya.



Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama