Logopit-1595379189656

JELANG HARI RAYA IDUL FITRI POLSEK REJOSO TINGKATKAN PATROLI PERBANKAN PASAR DAN SWALAYAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso - Jelang hari raya Idul Fitri, aktivitas ekonomi masyarakat di pasar, swalayan dan perbankan di wilayah Kecamatan Rejoso mulai alami peningkatan, sebagai langkah antisipasi tindak kriminal, Polsek Rejoso tingkatkan penjagaan dan patroli.


Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan geliat ekonomi masyarakat di pasar dan perbankan alami peningkatan aktivitas mulai pertengahan Ramadan, sejumlah aktivitas, seperti belanja sembako, penarikan uang hingga penukaran uang marak dilakukan warga jelang Lebaran.

"Jelang Lebaran ini, kami meningkatkan penjagaan dan patroli ke kantor perbankan di wilayah Kecamatan Rejoso, Ini dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kriminal di bank saat Ramadan dan menjelang Lebaran,” kata Kapolsek. 


Kapolsek menyebutkan, pada bulan Ramadan biasanya kasus tindak kriminal alami peningkatan, terlebih di tempat-tempat potensial atau rawan seperti pasar dan bank, untuk itu kami dari Kepolisian mengimbau semua pihak untuk tetap waspada, Kami minta peran masyarakat untuk senantiasa bekerja sama dengan polisi,” tuturnya.


Sejauh ini pihaknya belum menemukan potensi ancaman yang serius, namun kondisi itu bisa saja berubah pada hari-hari mendekati Lebaran.

Apalagi bulan puasa tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Selain mengamankan dari gangguan kamtibmas, petugas dituntut untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama