Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR DATANGI TKP ORANG MENINGGAL MENDADAK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com

Bagor - siang kemarin, jumat (14/05/2021) pukul 11.00 wib warga kelurahan Guyangan di kejutkan dengan adanya seorang perempuan yang  meninggal dunia secara mendadakdi dalam kamar.


Korban di ketahui bernama Eko Nanik juwarti warga kelahiran kediri yang lahir pada tanggal 02 Juli 1970 alamat Dusun pandansari RT 15 RW 05 Desa kedung pandan kec.Jabon Kab. Sidoarjo yang bekerja di salah satu warung kopi NN yang berlokasi terminal truck Guyangan kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.


Sebelum meninggal sekitar pukul 09.00 wib korban keliling ke tetangga untuk melakukan silaturahmi dalam rangka hari raya idul fitri, sampai di rumah sukarno (ketua RW) korban mengeluh sesak nafas kemudian korban eko nanik juwarti berpamitan pulang ke warung miliknya.merasa kuatir akan kondisi korban kemudian saudara sukarno mendatangi warung korban dan memanggil korban namun tidak ada jawaban, oleh ketua RW kemudian langsung masuk ke dalam kamar korban dan melihat kondisi korban sudah lemas dengan nafas tersengak - sengak. tidak lama kemudian akhirnya korban meninggal dunia.


Melihat kejadian tersebut saudara sukarno langsung melaporkan kejadian tersebut via telpon ke polsek Bagor. dalam waktu singkat beberapa anggota Polsek Bagor, KSPKT Polres Nganjuk, piket Pawas, anggota identifikasi polres nganjuk serta petugas kesehatan dari RS.Bhayangkara Nganjuk di pimpin oleh kapolsek Bagor tiba di lokasi dan langsung melakukan pengamanan TKP dan pemeriksaan terhadap tubuh korban untuk mengetahui penyebab meninggal dunia.


Saat di lokasi Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H membenarkan bahwa telah terjadi perempuan meninggal dunia mendadak.beliau juga meyampaikan belum bisa menyimpulkan atau mengatakan penyebab  penyebab kematian korban karena masih dalam proses pemeriksaan dari pihak kesehatan RS. Bhayangkara nganjuk dan menunggu hasil visum et refertumnya keluar. tuturnya


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama