Logopit-1595379189656

Kapolsek Baron Pimpin apel Siaga Pengamanan Malam Takbiran 1442 H

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Polsek Baron Polres Nganjuk melaksanakan apel gabungan bertempat di halaman Apel Kantor Kecamatan Baron, Kegiatan ini dalam rangka siaga pengamanan malam takbir perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, Rabu 12/5/2021.


Pelaksanaan apel kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baron  Polres Nganjuk Iptu Nuslim, S.H, selain itu tampak hadir Camat Baron beserta anggota staf, Danramil Baron beserta anggotanya  serta peserta apel dari instansi Gabungan  dari jajaran Wilayah Kecamatan Baron.


Dalam kesempatan mengambil apel siaga gabungan tersebut Kapolsek Baron mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kesiapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

menurut Kapolsek Baron bahwasannya berdasarkan surat edaran dari Bupati Nganjuk Nomor : 331/138/409.07/2021 untuk kegiatan takbir keliling pada malam hari raya Idhul Fitri ini ditiadakan untuk mengantisipasi keramaian dikarenakan masih pandemi Covid-19.


“Dalam melaksanakan tugas kami minta personil jangan ada yang sendiri sendiri tetapi harus ada body sistem dan dalam melaksanakan pengamanan minimal ada dua personil, semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi amal ibadah buat kita dan semoga kita selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa,” tambah BPK Kapolsek.


Selesai arahan, kemudian dilanjutkan dengan pembagaian tugas serta pergeseran pasukan ke tempat tugas masing masing seperti penggal jalan ataupun patroli mobiling.


Ditemui setelah apel, Kapolsek Baron Polres Nganjuk Iptu Muslim mengungkapkan bahwa, malam ini personil gabungan dengan kekuatan penuh yang mana untuk mencegah aksi yang mengganggu stabilitas kamtibmas dari malam takbiran atau perayaan menandai datangnya hari raya idulfitri serta anggota saat pengamanan tetap menyampaikan himbaun kepada masyarakat untuk tetap Disiplin Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.



#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama