Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN KELULUSAN SMAN 1 BERBEK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Berbek - Kepala Kepolisian Sektor Berbek Polres Nganjuk Akp. Gede Putu Sinardana menghadiri dan memberikan himbauan kepada siswa dan siswi SMA N1 Berbek, Senin, 08.00 Wib. (03/05/2021).


Pengumuman kelulusan para murid ini berjumlah  murid dengan rincian jurusan IPA 131 murid dan IPS 98 murid, semua murid dinyatakan  lulus.


Tidak lupa di akhir pengumuman kelulusan usai, Kapolsek Berbek memberikan himbauan kepada murid-murid untuk mengendalikan diri agar tidak terpengaruh kebiasaan-kebiasaan negatif apa lagi mengkonsumsi minuman keras, berhubungan sex bebas, memakai narkoba.


Memberikan pesan-pesan Positif dan penyemangat kepada murid. 


“Adik-adik siswa sekalian yang masih mempunyai kesempatan panjang untuk menempuh pendidikan jenjang yg lebih tinggi, juga ada kesempatan adik adik untuk mendaftar sebagai anggota Polri, sehingga kalian wajib menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan terjaga sesuai persyaratan yg ada,” tutur Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan untuk para murid  dilarang bergerombol, pawai mapun kegiatan lain di wilayah Berbek ini, kita sdh harus tau dan patuh sehubungan penyebaran virus cobid-19 yg belum terputusnya mata rantai penyebaran khususnya di sekeliling Kabupaten Nganjuk ini jadi kita wajib untuk mentaati anjuran tim kesehatan dan Kepolisian. 


(Humas-Berbek).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama