Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BERSAMA FORPIMCAM WILANGAN KONTROL PPKM MIKRO JELANG LEBARAN



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com

-Polsek Wilangan, Kapolsek Wilangan bersama Forpimcam yang terdiri dari Camat, Ndanramil Wilangan melakukan kontrol terhadap pelaksanaan PPKM mikro di tiap-tiap Desa menjelang lebaran. Mengingat lebaran tahun ini masih kondisi pandemi Corona dan Pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik sehingga selain warga desa dilarang masuk ke Desa tersebut. Sabtu (08/05/2021).


Dengan adanya larangan mudik dan pembatasan selain  warga desa dilarang masuk, maka pentingnya pengaktifan kembali unsur PPKM mikro. Hal ini dimaksudkan agar program Pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran virus Corona dimasyarakat melalui pembatasan pergerakan masa dari kota menuju desa dengan melarang mudik bisa tercapai.


Semua program Pemerintah tersebut bertujuan untuk mengendalikan penyebaran Corona di Indonesia yang hingga saat ini masih ada masyarakat yang terjangkiti virus Corona. Namun saat ini karena berbagai upaya yang dilakukan pemerintah beserta jajarannya termasuk kepolisian dapat membuahkan hasil yaitu penurunan jumlah positif Corona. Oleh karena itu kepolisian termasuk Polsek Wilangan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona sesuai kewenangannya dan tentunya peran masyarakat untuk tertib dan taati protokol kesehatan menjadi kunci utama untuk menekan penyebaran virus Corona.


" Polsek Wilangan terus aktif melakukan upaya pencegahan virus Corona agar pandemi Corona bisa segera berakhir dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan normal kembali dan ekonomi masyarakat dan bangsa ini bisa terus maju." Ujar Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama