Logopit-1595379189656

KAPOLSEK KERTOSONO SAMPAIKAN HIMBAUAN LARANGAN MUDIK LEBARAN SAAT SAFARI JUMAT




Nganjuk-tribratanews-nganjuk.com - Kertosono , Kapolsek Kertosono AKP Pramono bersama anggota melaksanakan Safari Jumat di Masjid Ar-Roudhoh Desa Kepuh Kecamatan Kertosono, menyampaikan himbauan Larangan Mudik Lebaran dan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk, dengan harapan  para Jamaah Sholat Jumat maupun tokoh agama dapat menerima informasi terkini situasi kamtibmas secara langsung. Jumat (7/5/2021).


Kapolsek Kertosono menyampaikan beberapa kejadian baik Kriminalitas dan laka lantas serta Non Kriminalitas  agar  supaya para warga masyarakat mengetahui  dan diminta  agar bisa buat pelajaran  serta  senantiasa mewaspadai supaya tidak akan terjadi pada diri sendiri.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Kertosono juga menyampaikan himbauan tentang larangan mudik lebaran tahun ini "untuk tidak mudik   sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas kepada masyarakat sebagai upaya dalam menanggulangi wabah Covid-19 dan menuju Indonesia Sehat". Ujar Kapolsek Kertosono. 



#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama